Visi
Menjadi salah satu dari 5 perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia
 
Misi
Membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan dengan kemapaman finasial
 
?????Sun Life terpilih sebagai salah satu dari 100 Perusahaan Global yang Paling Berkesinambungan 2013
 


Rating Kekuatan Finansial


Standard & Poor’s – AA- (Very Strong)
Moody’s – Aa3 (Excelent)
A.M.Best – A+ (Superior)


 
Untuk kali ketiga berturut-turut, kami adalah satu-satunya perusahaan asuransi di Amerika Utara yang terpilih dalam daftar100 Perusahaan Global yang Paling Berkesinambungan di Dunia 2013 versi Corporate Knight Corporate Knights’ Global 100 Most Sustainable Corporations in the World for 2013.

Sun Life merupakan salah satu dari 10 perusahaan Kanada dari seluruh sektor industri yang berhasil masuk dalam daftar Global 100, dan ini merupakan tahun ketujuh kami muncul dalam daftar tersebut.
 
Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.
 
Per 31 Desember 2012 SunLife memiliki 48 kantor pemasaran di 30 kota diseluruh Indonesia yang menawarkan produk asuransi pendidikan, kesehatan, hari tua, investasi
 

Per 31 Desember 2011, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 366 persen (konvensional dan syariah) – jauh melampaui ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen, dengan aset Rp 4,8 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 44 kantor penjualan di 29 kota di Indonesia.

Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.
 
 
Pembayaran melalui Virtual Account CIMB Niaga

Pada tanggal 1 April 2011, PT Sun Life Financial Indonesia (“SLFI”) meluncurkan channel pembayaran baru yaitu Virtual Account CIMB Niaga (“VA”).

VA merupakan 13 digit nomor khusus yang diberikan secara otomatis kepada setiap pemilik polis SLFI yang tercatat memiliki metode pembayaran langsung (non auto debit rekening dan non auto debit credit card), untuk dicantumkan sebagai “Nomor Rekening Penerima Dana” pada saat melakukan pembayaran Premi Asuransi dan Top Up (hanya dalam mata uang Rupiah), melalui berbagai instrumen pembayaran Bank CIMB Niaga (ATM, Setor Tunai, Internet Banking, dll).

Layaknya rekening Bank pada umumnya, pemilik polis dapat melakukan setoran secara langsung dengan menggunakan VA di cabang CIMB Niaga, transfer dari cabang Bank lain, transfer melalui ATM CIMB Niaga, transfer melalui ATM Bank Lain dan juga transfer melalui Internet Banking.

Selain sebagai “Nomor rekening Penerima Dana”, nomor VA sekaligus sebagai informasi penting dalam proses rekonsiliasi di Departemen Collection dan Accounting. Dengan bantuan VA, Departemen Collection dan Accounting dapat mengidentifikasi dengan mudah pembayaran dari masing-masing pemilik polis karena nomor VA setiap pemegang polis adalah unik.

Nomor VA setiap nasabah adalah: 8599Dilanjutkan9DigitNoPolis (total: 13 digit), seperti contoh di bawah ini:
No. Polis: 123456789 No. Polis: MS1234567
No. VA: 8599123456789 Ubah huruf ”MS” menjadi angka ”77”
No. VA: 8599771234567

Keuntungan Pembayaran melalui VA:

Pengkreditan dana langsung secara real time di rekening SLFI
Layanan VA dari Bank CIMB Niaga memungkinkan Anda melakukan pembayaran dari berbagai mekanisme alur penerimaan dana, termasuk:
Transfer dari Bank lain (SKN LLG/RTGS)
Setoran Tunai, Cek/Bilyet Giro atau Pemindahbukuan antar rekening Bank CIMB Niaga
Transfer dari ribuan ATM di Indonesia melalui ATM CIMB Niaga dan ATM Bank Lainnya (kecuali di ATM Non Tunai CIMB Niaga)
Transfer dana dari Internet Banking CIMB Niaga dan Bank lainnya.

Untuk informasi yang lebih detail dapat menghubungi Pusat Layanan Nasabah kami

Silakan mengunduh cara pembayaran Premi dan Top Up
1.Melalui VA CIMB Niaga(Page 1)
2.Melalui VA CIMB Niaga(Page 2)

SLFI akan memberikan hadiah menarik berupa merchandise SLFI bagi 100 pengguna pertama virtual account melalui Bank CIMB Niaga. Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1. Setiap pemilik polis hanya dapat memenangkan satu buah hadiah. Ketentuan ini berlaku untuk pemilik polis yang memiliki lebih dari satu polis, atau pemilik polis yang melakukan top up berkali-kali.
2. Daftar pemenang akan dimumkan melalui website SLFI, pada tanggal 30 Juni 2011
3. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemilik polis yang tercatat di SLFI.
 
Pergerakan Harga UnitLink ditahun 2012

Agresip

Agresive-2012
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Moderate
Moderate-2012

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Conservatip
Conservatip-2012
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Syariah (Salam Equity)

Syariah(salam equity)