Posts from the ‘Humor’ Category

Jawa dayak

 
 
Mbah dan Aku

Coin-Rp 25

A:mbah mundut selawe
M:opo selawe ..selangkung
A:jelangkung ..apa sih selangkung ..?
M: 25
A:bukannya selawe juga 25..?
M: jen mbek pembantu ngomonge selawe ..jen mbek eyang ngomonge selangkung

Kebetulan kakak liwat ..pikiran jail muncul..

A:mbah kalau ngomonge dengan Mas opo..?
M:iyo selawe ok

A: mas sampean sederajat dengan pembantu dong … langsung kabur..
 
 
 
 
 
Sehari di Bogor

Sayuran

S: ayo makan
A: berdiam diri sambil melihat daun daun di meja
S: lho koq diam saja ..ayo ambil..
A: saya kira itu untuk kambing dikandang
 
 
 
 
 
 
kipastanganRendangS: wah haredang
A: Mana rendangnya..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
pisangPepaya

S: gedangnya dimakan tuh
A: clingukan kiri kanan tapi tidak melihat gedang … mana gedangnya
S: itu apa..
A: itu kan pepaya
 
 
 
 
dogwithbone

S: tolong cokoten kursinya

A: Emangnya saya si belang..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
BaksoKuda

S: Ayo jalan jalan naik kudo..
A: Bakso …Jaran..?
 
 
 
 
 
 
 
 
Bunga Kecombrang

T: Berhenti sembentar ..lalu turun dari mobil menuju kesemak-semak dipinggir jalan ..Tidak lama kembali dengan membawa sepucuk bunga kecombrang
A: Kembang jelek mau diapain…?
T: Dimasak dan dimakan
A: ..pikiran jail muncul..setelah seberapa lama minta pengemudi untuk berhenti
Tidak lama kembali dengan sepucuk bunga mawar .. Kalau ini tentu lebih enak..bukan?
 
 
 

Advertisements

Tolong beri jawabannya …

 
 
1. Kalau Circle-K itu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 12 bulan setahun. Kenapa dipintunya ada lubang kunci?

2. Katanya wajan teflon itu anti lengket. Bagaimana caranya mereka menempelkan stiker teflon anti lengket di wajan itu?

3. Perlukah kita menggunakan peredam suara kalau kita menembak seorang pelaku pantomim?

4. Kenapa mereka mensterilkan jarum suntik pada hukuman mati suntik?

5. Kalau kura-kura kehilangan tempurungnya, Dia gelandangan atau telanjang?

6. Kalau olive oil berasal dari buah olive, bagaimana dengan baby oil?

7. Apa yang terjadi kalau ada orang kaget setengah mati, mengalaminya dua kali?

8. Kalau “kotak Hitam” di pesawat itu tidak bisa hancur, Kenapa mereka nggak bikin seluruh pesawat dari bahan yang sama?

9. Kalau ada orang yang ketagihan counseling, bagaimana cara menyembuhkan mereka?

10.Kenapa email ini masih terus dibaca? padahal perusahaan tempat Anda bekerja sudah rugi 5 menit?
 

Siapa yang dapat memberi jawaban
yang tepat
akan dapat hadiah…

 

Jangan sampai istrimu membacanya….

 
 
Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite Anda?

IKAN SALMON

Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan fish-salmon
enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih
import.
INI WANITA KARIR…..

 
 
IKAN SAPU-SAPU
fish-sapusapu
Jenis ini murah dan selalu nempel
dikaca akuarium.
Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU……
 
 
 
IKAN LELE
fish-lele
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi
hati-hati, ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN…….
 
 
 
 
 
 
IKAN ARWANA
fish-Arwana
Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan dan
keangkuhan karena tau tubuhnya indah,
langkahnya lemah gemulai dan memancing
mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya…
So pasti harganya sangat mahal
kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang
punya kasih….
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON……..
 
 

IKAN MAS KOKI
fish-mas koki
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya,
warnanya, dan lenggak- lenggoknya. Sayangnya hanya bisa
dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan
hiasan….. INI BINI ORANG…….

 
 

IKAN TERI
fish-teri
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi
tidak ada sayur atau tidak ada
lauk yang lainnya
…. INI BINI SENDIRI….HIDUP IKAN TERIII…..!

Black Box

 
 
Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.
Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh.

Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan bertanya, “Kenapa koq dandan?”
Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.”

Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi.
Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?”

Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. ”

blue-mouse
Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya.Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. …semuanya tampak hitam.
 
 
Kedua temannya kaget dan bertanya, “Kenapa telanjang bulat gitu?”

Dengan enteng dia jawab,
“Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”
 
 

Lowongan Import Daging dibuka

 
 
Untuk meminimalkan dampak harga sapi yang mahal maka dibuka kesempatan impor daging alternatip

Berikut sedikit informasi mengenai kegunaan daging hewan:
 

cobra
 
Daging ular untuk penyembuhan penyakit kulit.
 
 
 
 
Goat
 
 
Daging kambing bagi yang lemah syawat.
 
 
 
 
 
 
 
 
bird
 
Sarang burung walet untuk menambah kebugaran tubuh.
 
 
 
Fish-jumps
 
Sirip hiu untuk peningkatan stamina
 
 
 
 
 
 
Mouse-runs
Anak tikus yang baru dilahirin untuk memperlancar aliran darah dll

bat
 
Daging kelelawar dapat menyembuhkan asma, radang tenggorokan
 
 
rabbits-001

Daging kelinci yang ternyata mengandung satu zat yang disebut senyawa kitotefin. Senyawa tersebut apabila digabungkan dengan berbagai senyawa lain seperti lemak omega tiga dan sembilan, disinyalir dapat sebagai penyembuh penyakit asma.
 
 
 
 
 
Bagi yang terakhir ini mungkin perlu bantuan dari Merlin akan tetapi dijamin dapat memenuhi konsumsi DKI

Merlindino

 

Pendaftaran di Jembatan Ancol
ditutup jam 24:00
tgl 29 Februari 2013

 
 

Iblis sok suci …

 
 

SUATU ketika, Iblis maju ke hadapan Tuhan, memohon agar dibebas tugaskan dari pekerjaan menggoda manusia.

Tuhan menjawab, “Engkau ingin pensiun?… Bukankah engkau sendiri yang dulukala meminta untuk selalu menggoda manusia?”.

SETAN IBLIS DI TUBUH MANUSIA menjawab
 
“…sekarang kelakuan manusia sudah melebihi iblis”
 
Dengan muka tertunduk, Iblis berkata dengan lirih, “Ampun ya Allah…. Amit-amit, sekarang kelakuan manusia sudah melebihi iblis. Hamba kuatir, nanti justru hamba yang tergoda oleh manusia…”. Terdiam sejenak, menelan ludah, Iblis melanjutkan, “Makanya hamba minta pensiun dini saja. Manusia berzina, yang enak dia, tapi yang disalahkan hamba. Manusia korupsi, dia yang menikmati, katanya digoda oleh hamba. Dan yang paling sedih, setiap musim haji ke Makkah, hamba dilempari batu oleh berjuta-juta manusia di Mina, padahal yang melempari itu, sebagian murid hamba… Ongkos naik hajinya saja belum tentu halal…”.

“Oooh….. “, ‘keluh’ Tuhan.

Malaikat yang juga hadir, dan dari tadi diam saja, ikut bicara dengan nada prihatin, “Tapi…. tak kalah menyedihkan, banyak manusia jaim yang seringkali berlagak suci sehingga dielu-elukan bagaikan malaikat, ditempatkan sebagai pemimpin bangsa dan masyarakat atau badan pemberantasan korupsi, tetapi sebenarnya adalah murid-murid ranking teratas dari rekanku sang Iblis…..”.
 

 

Tuhan pun diam saja, tak lanjut bertanya di negeri-negeri mana saja gerangan semua itu terjadi. Beliau sudah lebih tahu….
 

Hayoo siapa yang tahu

 
 

Dunia Setan resah …

 
 
Wayang-Setan
 
RESAH karena makin meningkatnya penipuan dan ingkar janji manusia terhadap mereka, maka para jin dan mahluk halus penyedia jasa pesugihan se-Indonesia menyelenggarakan rapat koordinasi nasional untuk membahasnya.

Penipuan-penipuan itu umumnya menyangkut pemalsuan tumbal dan sesajen: darah manusia diganti darah kambing atau darah ayam, tumbal bayi menggunakan hasil traficking, penggunaan kemenyan palsu (sebenarnya obat nyamuk bakar), kembang plastik diaku kembang tujuh rupa, ayam potong dihitamkan dengan semir rambut seakan-akan ayam cemani hitam asli, pemalsuan tali pocong dan sebagainya, ditambah penggunaan dukun korup.

devil
 
Setelah mendengar berbagai laporan di rapat itu, pemimpin sidang rakornas, menukas, “Lho.. kan gampang. Jalankan saja eksekusi sesuai perjanjian pesugihan?!”.

“Tapi, manusia menggunakan ‘pengacara-pengacara’ pinter….”, salah satu mahluk halus menjawab.

“Kan pengacaranya juga manusia, bisa kalian tindaki dengan gampang?”.

bribing
 
“Nah, itu dia soalnya, pak ketua..”, jawab peserta rakor lainnya. “Para pengacara itu mempraktekkan kebiasaannya di dunia manusia, menyogok oknum penguasa di kalangan ‘bangsa’ kita sebagai centeng untuk menghambat penindakan dan eksekusi…”.

Akhirnya, rapat koordinator memutuskan, menunda dulu penindakan kepada manusia-manusia yang ingkar janji, dan mendahulukan pembersihan internal di kalangan jin dan mahluk halus penyelenggara jasa pesugihan. Dan untuk keperluan itu, dibentuk Komite Etik dan Kehormatan.