ISIS
 
Edward Snowden, menyebut ISIS berguna untuk melindungi kepentingan Yahudi.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/525783-menag-isis-bertentangan-dengan-pancasila

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/515108-cara-cegah-alumni-militan-timur-tengah-bikin-teror-di-ri

Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.

secret-intelligence-service
 
 
 
 
 
CIAlogo_mossadDikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Snowden mengungkapkan, badan intelijen dari tiga negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut strategi
tersebut dengan nama ‘sarang lebah’.

Dokumen NSA yang dirilis Smowden menunjukkan bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Berdasarkan dokumen tersebut, satu-satunya cara untuk melindungi kepentingan Yahudi adalah menciptakan musuh di perbatasan.

Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target. Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab.
Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu.
 
Tertarik dengan “romantika perjuangan” banyak anak anak muda dari dunia Barat (Amerika-Australia dsb) ikut berperang bersama ISIS …mereka yang berhasil dengan bergabung dengan fornt Jihad ini akan lebih fanatik daripada penduduk lokal…mereka akan kembali kenegaranya masing masing dengan luka luka perang, cerita cerita perang serta kebangaan

Beberapa dari mereka akan mengalami kebingungan karena harus membunuh sesama muslim….secara psikologi mereka akan terganggu
 
Menurut ABC news maka Australia merupakan kontributor terbesar dari pengiriman Foreign Fighters ke pada ISIS Islamic State of Iraq and the Levant
2 orang Australia telah membuat video bedurasi 13 menit dengan judul “There Is No Life Without Jihad.”
Di video tersebut mereka menganjurkan para jihad dari America sampai Australia datang ke Timur Tengah dan bersama ISIS membentuk sebuah Kalipah Islam
 
Isis3
 

Di negaranya sendiri mereka yang kembali dicurigai malah menjadi terrorist dalam negeri
Badan inteligen amerika juga mendapat tantangan didalam maupun diluar negeri…
 
Para Relawan dari pihak Badr bergabung dengan tentara Irak untuk melawan ISIS
Badr
 
Dengan kehadiran ISIS di Indonesia apakah karena upaya DenSus 88 memberantas teroris Islam kurang memadai…?
Kalau dinegara asalnya saja dikwatirkan menjadi teroris semoga kehadirannya tidak membuat suasana yang telah nyaman/damai di Indonesia menjadi “panas” lagi
 
Apalagi dengan ikut sertanya tokoh anti Pancasila seperti Baasyir

Baasyir
 

Tidaklah salah
Ucapan Prabowo bahwa
Bangsa Indonesia Kadang-kadang
Naif dan Goblok

 
Isis2
 
Apa hubungan ISIS dengan ISI…?
 
Baca pula http://www.globalresearch.ca/order-out-of-chaos-the-global-elites-plan-for-a-middle-eastern-union/5396518
 

Pada tahun 1979 Osa bin Laden bergabung dengan pasukan Mujahidin di Pakistan untuk berjuang melawan pasukan Uni Sovjet di Afghanistan … Pada Operation Cyclone dari tahun 1979 s/d 1989, Amerika Serikat memberikan “financial aid serta persenjataan” kepada mujahideen melalui ISI dari Pakistan.
hamid-gulBin Laden bersahabat dengan Hamid Gul seorang Pakistani berpangkat Let.Jen AD yang mengepalai ISI yang meneruskan bantuan keuangan & persenjataan serta melakukan training

Apakah gara gara ancaman Putin maka daripada melakukan serangan militer ke Suria maka sekarang diganti dengan operasi intel dengan kedok keagamaan melalui ISIS ……
 


Kenapa Obama
Sekarang ikut2an
Gaya Stalin yang anti Pan Islam
Apakah
Karena pengaruh
Kubu Zionis di pemerintahannya

 
obama55_02
 

Mantan Menlu Obama
Malah Bongkar Rahasia
Bahwa ISIS Bentukan Amerika
Untuk Kacaukan Timur Tengah

Hillary ClintonMantan Menlu AS Hillary Clinton membuat pernyataan yang mengejutkan dunia. Hillary mengakui, gerakan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) merupakan gerakan buatan AS guna memecah belah dan membuat Timur Tengah senantiasa bergolak.

Pernyataan Hillary tersebut, selain disiarkan berbagai media massa barat juga dilansir harian Mesir, Elmihwar. Rabu (6/8) lalu harian itu menuliskan bahwa Hillary menyatakan hal itu dalam buku terbarunya, “Hard Choice”.

Mantan Menlu di kabinet Obama masa jabatan pertama itu itu mengaku, pemerintah AS dan negara-negara barat sengaja membentuk organisasi ISIS demi memecah belah Timur Tengah (Timteng). Hillary mengatakan gerakan ISIS sepakat dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013.

“Kami telah mengunjungi 112 negara sedunia. Lalu kami bersama-sama rekan-rekan bersepakat mengakui sebuah Negara Islam(Islamic State/IS) saat pengumuman tersebut,” tulis Hillary.

Dalam buku tersebut juga diuraikan bahwa ‘negara Islam’itu awalnya akan didirikan di Sinai, Mesir, sesuai revolusi yang bergolak di beberapa negara Timur Tengah. Semua, kata dia, berantakan saat kudeta yang digerakkan militer meletus di Mesir.

“Kami memasuki Irak, Libya dan Suriah, dan semua berjalan sangat baik. Namun tiba-tiba meletus revolusi 30 Juni-7 Agustus di Mesir. Itu membuat segala rencana berubah dalam tempo 72 jam,” ungkap istri mantan presiden AS, BillClinton, itu.
 
Isis4Dengan makin terbongkarnya “clandistine operation intel” maka Barack Obama: mengizinkan Pasukan AS Lancarkan Serangan Udara Terhadap Kantong-Kantong ISIS di Irak
 
Isis5
 
Kalau melihat Video berikut ini tampaklah kebanyakan terdiri anak anak SD dan balita sedangkan orang dewasa dapat dihitung dengsn jari
Koq persis dengan Khem Merah yang membunuh pria berusia diatas 13 tahun…tujuannya agar gampang mengindoktrinasi anak anak yanng masih rendah pengetahuannya ….di Indonesia banyak orang dewasa berperilaku kebo…
 
Abu Abrar Dua

SARANG LEBAH ini bentuk operasi kontra inteligen tingkat global. Hebat.., upaya stigmatisasi negative terhadap Ummat Islam secara terstruktur, sistematis dan massif…
Bacaan Menarik seputar ISIS.
“Identitas Emir Takfiri ISIS yang dikenal dengan nama Abu Bakr Al Baghdadi adalah Elliot Shimon. Elliot berperan sebagai agen rahasia Mossad dalam spionase Zionis. Nama palsu lainnya adalah Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini”…..

Berikut ini keanehan dan keganjilan Gerakan ISIS
5 Agustus 2014 pukul 13:32
Meski mengaku Muslim dan bertekad mendirikan negara bersyariat Islam, ISIS (Islamic State Of Irak and Sham) tetap tak dapat menyembunyikan keganjilan dalam sikap dan gerakan jihad mereka yang pada akhirnya menimbulkan kecurigaan serta tanda tanya besar seluruh umat Muslim dunia.

http://m.news.viva.co.id/news/read/524749-kekhalifahan-isis

ISIS dengan aktifitas gerakan dan sikapnya dari hari ke hari semakin mencurigakan yang dilakukan sangat mencolok dan terang-terangan. Dan ini yang juga semakin membedakan ISIS dengan kelompok jihad Islam manapun di seluruh dunia.

1. Kekejaman Luar Biasa
Tak berbeda dengan Israel, ISIS pun telah melakukan serentet aksi kekejaman di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti Suriah, Irak, Yaman, Libya, dan Afghanistan. ISIS bukan hanya membantai manusia dengan berondongan senapan mesin, roket, dan bom, tapi ISIS juga sampai hati menyembelih manusia dan memisahkan kepala dari tubuhnya hanya dengan menggunakan pisau tumpul. ISIS juga akan tetap membunuh para korbannya meski mereka dalam kondisi lemah dan telah meratap minta ampun. Tak ada satupun kelompok Islam sejak jaman Nabi Muhammad yang melakukan kejahatan manusia begitu rupa sebagaimana ISIS melakukannya saat ini.

http://www.liveleak.com/view?i=871_1407160208

2. Cenderung membunuh Muslim
Dari track record aktifitasnya, ISIS seolah segaja diciptakan hanya untuk membunuhi kaum Muslim. Sedikitnya 15 ribu Muslim tewas dibantai ISIS tanpa ampun. ISIS dengan bangga memamerkan tangannya yang penuh lumuran darah para pembaca Syahadat.




3. Tidak membela Palestina
Sejak serangan pertama Israel atas Gaza 8 Juli 2014 lalu, hingga 1700 nyawa warga Palestina melayang sia-sia, ISIS terbukti memilih bersembunyi dari pada harus berperang melawan Israel.

4. Tidak menyerang negara sekutu
Gerakan dahsyat ISIS seketika cair ketika berhadapan dengan seluruh negara sekutu negara sekutu, yakni Amerika, Israel, Inggris, Perancis, dan Kanada. ISIS juga diketahui tidak menyerang fasilitas negara sekutu di negara-negara yang disusupinya.

5. Tidak diserang negara sekutu
Aksi teror dan kekejaman perang ISIS di sejumlah negara Muslim yang menewaskan puluhan ribu manusia tidak pernah mengetuk negara sekutu untuk menghukum ISIS ataupun menyeret ISIS ke mahkamah internasional.

6. Penolakan Amerika menumpas ISIS di Irak
Amerika dan Inggris dengan tegas menolak permintaan Perdana Menteri Irak, Nouri Al-Maliki, untuk membantu krisis negara 1001 malam itu dalam menghadapi kejahatan perang ISIS.

7. Sekutu angkat kaki dari Suriah
Saat terjadi pembunuhan massal yang dilakukan ISIS di Suriah negara sekutu tiba-tiba justru memilih mundur teratur dalam konflik di negeri yang semula paling aman di dunia tersebut.

8. Merusak situs sejarah Islam
ISIS diketahui telah merusak masjid dan situs-situs sejarah penting Islam. Terakhir Makam Nabi Yunus dan Nabi Daniel pun tak luput dihancurkan ISIS.

9. Gerakan ISIS diluar ajaran Islam
Tak ada satupun ajaran Islam yang membenarkan praktek ajaran ISIS dan tak ada satupun gerakan Islam sejak 14 abad silam yang pernah melakukan seperti apa yang dilakukan ISIS. Pendirian negara Khilafah Islam (negara Islam) tidak dibenarkan di sebuah wilayah yang berpotensi menimbulkan polemik horizontal, apalagi dengan cara pembantaian yang teramat keji.

10. ISIS diduga dibentuk oleh Intelejen Asing
nformasi ini bersumber dari bocoran kawat Edward Snowden dan diterbitkan oleh beberapa surat kabar dan situs ternama yang menyebutkan, emir “Negara Islam” Abu Bakr al-Baghdadi sudah sejak lama bekerja sama dengan US Secret Service, agen Inggris dan Israel untuk menciptakan sebuah organisasi yang mampu menarik elemen-elemen Takfiri ekstremis dari seluruh penjuru dunia, demikian menurut nukilan sumber Radio ajyal.com

Menurut veterantoday, intelijen Iran berhasil menemukan identitas asli dari Emir Takfiri ISIS yang dikenal dengan nama Abu Bakr Al Baghdadi dengan nama asli Elliot Shimon. Elliot berperan sebagai agen rahasia Mossad dalam spionase Zionis. Nama palsu lainnya adalah Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.
http://www.liveleak.com/view?i=007_1407177546
http://www.islamtimes.org/vdcce1q0e2bqxs8.5fa2.html

11. ISIS melakukan pemaksaan kehendak beragama kepada penganut Agama lain

ISIS dengan aksinya telah sukses memecah konsentrasi dan kesolidan umat Islam di Timur Tengah. Hingga hari ini ISIS dengan kekejamannya masih terus leluasa melakukan pembunuhan demi pembunuhan mengerikan. http://www.liveleak.com/view?i=00c_1407202797

Dalam literatur dan sejarah Islam, perilaku dan tindakan ekstrem kaum seperti ISIS ini pernah digambarkan Rasulullah sebagai berikut:

Sayidina Ali bin Abi Thalib menyatakan bahwasanya dia mendengar Rasulullah saw bersabda: ”Pada akhir zaman nanti akn muncul kaum berusia muda (ahdasul asnan) berpikiran pendek (sufahaul ahlam), mereka memperkatakan sebaik-baik ucapan kebaikKan, mereka membaca Al-Quran tetapi bacaan mereka itu tidak melebihi (melampui) kerongkongan mereka, mereka memecah agama sebagaimana keluarnya anak panah dari busurnya maka dimanapun kamu menjumpainya maka perangilah mereka sebab dalam memerangi mereka terdapat pahala disisi Allah pada hari kiamat kelak. ”
(Sahih Bukhari/6930, Sahih Muslim/2462, Sunan Abu Daud/4767, Sunan Nasai/4107 Sunan Ibnu Majah/168, Sunan Ahmad/616 ).

Alhasil riwayat ini ternyata terbukti, Imam Ali bin Abi Thalib sendiri akhirnya menjadi korban pertama dari perilaku fanatik dan ekstrim kaum yang digambarkan Nabi ini, yakni golongan Khawarij, Imam Ali terbunuh oleh pedang Abdul Muljam, disaat beliau sedang menunaikan shalat shubuh.

Keanehan ISIS membuat dunia yakin, bahwa ISIS bukanlah sebuah kelompok yang murni berasal dari ajaran dan akidah Islam. Karena ISIS merupakan Islam sempalan yang sengaja diciptakan untuk kepentingan tertentu dan untuk mengambil keuntungan tertentu.
 

Sumber : Status Lukman N Hernawijaya
https://www.facebook.com/notes/lukman-n-hernawijaya/berikut-ini-keanehan-dan-keganjilan-gerakan-isis/10152293072368977
 
ISIS Berencana Gabungkan Indonesia ke ‘Negara Khorasan

Pancasila
 
Tidak bermasalah apabila berdasarkan asas Pancasila ….he…he…

Kalau itu berhasil dilaksanakan maka akan terbentuk negara
 
United Semetic Alliance
 
 
 
 
http://www.tribunnews.com/internasional/2014/09/07/isis-berencana-gabungkan-indonesia-ke-negara-khorasan

Isis-rencana-isis-menguasai-dunia
 

Sumber http://www.suaranews.com/2014/08/waduh-isis-ternyata-bentukan-amerika.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

http://www.businessinsider.co.id/australia-is-major-contributor-of-isis-fighters-2014-6/#.U9w6EGNIrhQ

http://www.slate.com/articles/news_and_politics/foreigners/2014/07/isis_s_foreign_fighters_will_the_americans_and_europeans_flocking_to_the.html