Apabila melakukan tapak nilas perkembangan politik berdasarkan agama Islam maka tidak dapat melupakan nama Sarekat Dagang Islam

Organisasi Sarekat Dagang Islam (SDI) pada awalnya merupakan perkumpulan pedagang-pedagang Islam. Organisasi ini dirintis oleh Haji Samanhudi di Surakarta pada tahun 1905, dengan tujuan awal untuk menghimpun para pedagang pribumi Muslim (khususnya pedagang batik) agar dapat bersaing dengan pedagang-pedagang besar Tionghoa. Pada saat itu, pedagang-pedagang tersebut telah lebih maju usahanya dan memiliki hak dan status yang lebih tinggi dari pada penduduk Indonesia lainnya. Kebijakan yang sengaja diciptakan oleh pemerintah HindiaBelanda tersebut kemudian menimbulkan perubahan sosial karena timbulnya kesadaran di antara kaum pribumi.

SDI merupakan organisasi ekonomi yang berdasarkan pada agama Islam dan perekonomian rakyat sebagai dasar penggeraknya. Di bawah pimpinan H. Samanhudi, perkumpulan ini berkembang pesat hingga menjadi perkumpulan yang berpengaruh. R.M. Tirtoadisuryo pada tahun 1909 mendirikan Sarekat Dagang Islamiah di Batavia. Pada tahun 1910, Tirtoadisuryo mendirikan lagi organisasi semacam itu di Buitenzorg. Demikian pula, di Surabaya H.O.S. Tjokroaminoto mendirikan organisasi serupa tahun 1912. Tjokroaminoto masuk SI bersama Hasan Ali Surati, seorang keturunan India, yang kelak kemudian memegang keuangan surat kabar SI, Utusan Hindia. Tjokroaminoto kemudian dipilih menjadi pemimpin, dan mengubah nama SDI menjadi Sarekat Islam (SI). Pada tahun 1912, oleh pimpinannya yang baru Haji Oemar Said Tjokroaminoto, nama SDI diubah menjadi Sarekat Islam (SI). Hal ini dilakukan agar organisasi tidak hanya bergerak dalam bidang ekonomi, tapi juga dalam bidang lain seperti politik.

Seiring dengan perubahan waktu, akhirnya SI pusat diberi pengakuan sebagai Badan Hukum pada bulan Maret tahun 1916. Setelah pemerintah memperbolehkan berdirinya partai politik, SI berubah menjadi partai politik dan mengirimkan wakilnya ke Volksraad tahun 1917

SI yang mengalami perkembangan pesat, kemudian mulai disusupi oleh paham sosialisme revolusioner.

Paham ini disebarkan oleh H.J.F.M Sneevliet yang mendirikan organisasi ISDV (Indische Sociaal-Democratische Vereeniging) pada tahun 1914. Pada mulanya ISDV sudah mencoba menyebarkan pengaruhnya, tetapi karena paham yang mereka anut tidak berakar di dalam masyarakat Indonesia melainkan diimpor dari Eropa oleh orang Belanda, sehingga usahanya kurang berhasil. Sehingga mereka menggunakan taktik infiltrasi yang dikenal sebagai “Blok di dalam”, mereka berhasil menyusup ke dalam tubuh SI oleh karena dengan tujuan yang sama yaitu membela rakyat kecil dan menentang kapitalisme namun dengan cara yang berbeda.


               Semaun                                 R.Darsono

Alimin

Dengan usaha yang baik, mereka berhasil memengaruhi tokoh-tokoh muda SI seperti Semaoen, Darsono, Tan Malaka, dan Alimin Prawirodirdjo.

Baik ketua  Samaoen dan wakil ketuanya Raden Darsono berasal dari kalangan ningrat sedangkan  Tan Malaka adalah putra pejabat tinggi di Sumatra Barat
 
 
Cokroaminoto_1

     HOS.Tjokroaminoto   
 
Agus_salim3
                                 H.Agus Salim
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Abdoel_moeis

     Abdul Muis
 
Hal ini menyebabkan SI pecah menjadi “SI Putih” yang dipimpin oleh HOS Tjokroaminoto dan “SI Merah” yang dipimpin Semaoen. SI merah berlandaskan asas sosialisme-komunisme…. SI Putih (H. Agus Salim, Abdul Muis, Suryopranoto, Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo) berhaluan kanan berpusat di kota Yogyakarta. Sedangkan SI Merah (Semaoen, Alimin, Darsono) berhaluan kiri berpusat di kota Semarang.

Yang patut diperhatikan adalah bahwa baik diantara mereka yang menyebut dirinya golongan putih dikemudian hari hari malah menjadi teroris >> Di_TII …. sedangkan dari golongan merah >> G30S

Guna menguatkan perjuanganya, Semaun bersama dengan kaum komunis internasional masuk dalam Komitern yang diadakan di Rusia. Namun sayang sekali jika dalam usahanya tersebut dengan tokoh-tokoh timur lain seperti Tan Malaka, Darsono atau Alimin tidak digubris dengan baik.

Dewan Komitern lebih cenderung tertarik bagaimana memerahkan Eropa ketimbang membantu pergerakan di Asia, seperti di India atau Indonesia yang saat itu menjadi salah satu corong utama pergerakan di daerahnya.

PKI pada awalnya adalah bagian dari Sarekat Islam, tapi akibat perbedaan paham akhirnya membuat kedua kekuatan besar di SI ini berpisah pada bulan Oktober 1921.

Pecahnya SI terjadi setelah Semaoen dan Darsono dikeluarkan dari organisasi. Hal ini ada kaitannya dengan desakan Abdul Muis dan Agus Salim pada kongres SI yang keenam 6-10 Oktober 1921 tentang perlunya disiplin partai yang melarang keanggotaan rangkap. Anggota SI harus memilih antara SI atau organisasi lain, dengan tujuan agar SI bersih dari unsur-unsur komunis. Hal ini dikhawatirkan oleh PKI sehingga Tan Malaka meminta pengecualian bagi PKI.

Namun usaha ini tidak berhasil karena disiplin partai diterima dengan mayoritas suara. Saat itu anggota-anggota PSI dari Muhammadiyah dan Persis pun turut pula dikeluarkan, karena disiplin partai tidak memperbolehkannya.

Dikemudian hari Tan Malaka berpisah dengan Semaoen, Alimin dan Darsono karena perbedaan visi & misi …pihaknya ingin mendirikan Republik berdasarkan Musyawarah  sedangkan pihak lainnya ingin mendirikan Sovyet berdasarkan Diktatur Proletar …
 
Karena Semaoen dan Darsono tidak beranjak dari Moskow Sneevliet marah2 …”hayo kembali ke Hindia Belanda dan kembangkan PKI …”
 
Yang menarik adalah bahwa sekembali mereka dari pengasingan di USSR maka baik Semaoen maupun Darsono keluar dari partai PKI karena selama mereka di sana maka mereka melihat bahwa doktrin Komunis yang berlaku di Surga Kaum Buruh hanya OMDO saja
 
 

  • … “Kalian lebih gila dari Belanda … tidak ada seorang Belanda yang dikirim ke Boven Digul, tetapi kami mengirimkan orang2 Rusia ke SIBERIA” ..
  • “ahh..saya lihat di USSR konsep Komunisme saja tidak jalankan sebaliknya Tsarisme yang dikembangkan …”
  •  
    Baca pula http://anusapati.blogdetik.com/2008/07/27/polemik-tan-malaka/
     
    Tokoh Tan Malaka in sangat dibenci oleh MUSSO yang memproklamasikan “Republik Soviet Indonesia” pada tanggal 18 September 1948 yang mengangkat Musso sebagai presiden dan Amir Sjarifuddin sebagai perdana menteri

    Dalam Persetujuan Renville tanggungjawab yang berat ini terletak dipundak kaum Komunis, khususnya Amir sebagai negosiator utama dari Republik Indonesia. Kabinet Amir Sjarifuddin mengundurkan diri dengan sukarela dan tanpa perlawanan samasekali, ketika disalahkan atas persetujuan Renville oleh golongan Masyumi dan Nasionalis.

    Tan Malaka juga seorang pendiri partai PARI dan Murba, berasal dari Sarekat Islam (SI) Jakarta dan Semarang. Ia dibesarkan dalam suasana semangatnya gerakan modernis Islam Kaoem Moeda di Sumatera Barat.

    Di ibu kota Thailand itu, bersama Soebakat dan Djamaludddin Tamin, Juni 1927 Tan Malaka memproklamasikan berdirinya Partai Republik Indonesia (PARI). Dua tahun sebelumnya Tan Malaka telah menulis “Menuju Republik Indonesia“. Itu ditunjukkan kepada para pejuang intelektual di Indonesia dan di negeri Belanda. Terbitnya buku itu pertama kali di Kowloon, Hong Kong, April 1925. … Ia tetap menjadi anggota Komintern (Komunis Internasional),  menjadi pengawas untuk Indonesia, Malaya, Filipina, Thailand, Burma, dan Vietnam

    Pada kongres PSI tahun 1929 menyatakan bahwa tujuan perjuangan adalah mencapai kemedekaan nasional. Karena tujuannya yang jelas itulah PSI ditambah namanya dengan Indonesia sehingga menjadi Partai Sarekat Islam Indonesia (PSII). Pada tahun itu juga PSII menggabungkan diri dengan Permufakatan Perhimpunan-Perhimpunan Politik Kebangsaan Indonesia (PPPKI).

    Akibat keragaman cara pandang di antara anggota partai, PSII pecah menjadi beberapa partai politik, di antaranya Partai Islam Indonesia dipimpin Sukiman, PSII Kartosuwiryo, PSII Abikusno, dan PSII sendiri. Perpecahan itu melemahkan PSII dalam perjuangannya.
     
     
     
     
     
     
     
     
    Prof. Mohammad Yamin, dalam karya tulisnya “Tan Malaka Bapak Republik Indonesia” memberi komentar: “Tak ubahnya daripada Jefferson Washington merancangkan Republik Amerika Serikat sebelum kemerdekaannya tercapai atau Rizal Bonifacio meramalkan Philippina sebelum revolusi Philippina pecah….”

    Tokoh ini diduga kuat sebagai orang di belakang peristiwa penculikan Sutan Sjahrir bulan Juni 1946 oleh sekelompok orang tak dikenal di Surakarta sebagai akibat perbedaan pandangan perjuangan dalam menghadapi Belanda.

    Peristiwa 3 Juli 1946 adalah suatu percobaan perebutan kekuasaan atau kudeta yang dilakukan oleh pihak oposisi – kelompok Persatuan Perjuangan – terhadap pemerintahan Kabinet Sjahrir II di Indonesia. Pemicu peristiwa ini adalah ketidakpuasan pihak oposisi terhadap politik diplomasi yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia terhadap Belanda. Kelompok ini menginginkan pengakuan kedaulatan penuh, sedangkan kabinet yang berkuasa hanya menuntut pengakuan kedaulatan atas Jawa dan Madura.

    Achmad Soebardjo

    Tan Malaka

        Sukarni

    Pada 23 Maret 1946, tokoh-tokoh kelompok Persatuan Perjuangan – antara lain Tan Malaka, Achmad Soebardjo, dan
    Sukarni – ditangkap dengan tuduhan bahwa kelompok ini berencana untuk menculik anggota-anggota kabinet. Pada tanggal 27 Maret 1946, tuduhan tersebut menjadi kenyataan. Perdana Menteri Sutan Sjahrir dan beberapa anggota kabinet diculik oleh orang-orang yang tidak dikenal.

    Pada tanggal 28 Juni 1946, Presiden Soekarno menyatakan keadaan bahaya di Indonesia. Keesokan harinya, seluruh kekuasaan pemerintahan diserahkan kembali kepada Presiden Republik Indonesia. Upaya himbauan Soekarno melalui media massa akhirnya berhasil, karena beberapa hari setelah itu seluruh korban penculikan dibebaskan kembali.

    Tanggal 3 Juli 1946, Mayor Jendral Sudarsono, pelaku utama penculikan yang sehaluan dengan kelompok Persatuan Perjuangan, menghadap Soekarno bersama beberapa rekannya dan menyodorkan empat maklumat untuk ditandatangani presiden, yang menuntut agar:

    1. Presiden memberhentikan Kabinet Sjahrir II
    2. Presiden menyerahkan pimpinan politik, sosial, dan ekonomi kepada Dewan Pimpinan Politik
    3. Presiden mengangkat 10 anggota Dewan Pimpinan Politik yang diketuai Tan Malaka dan beranggotakan Muhammad Yamin, Ahmad Subarjo, Buntaran Martoatmodjo, Budiarto Martoatmodjo, Sukarni, Chaerul Saleh, Sudiro, Gatot, dan Iwa Kusuma Sumantri.[1]
    4. Presiden mengangkat 13 menteri negara yang nama-namanya dicantumkan dalam maklumat

    Soekarno tidak menerima maklumat tersebut dan memerintahkan penangkapan para pengantar maklumat. Empat belas orang yang diduga terlibat dalam upaya kudeta diajukan ke Mahkamah Tentara Agung. Tujuh orang dibebaskan, lima orang dihukum 2 sampai 3 tahun, sedangkan Sudarsono dan Muhammad Yamin dijatuhi hukuman selama empat tahun penjara.

    Dua tahun kemudian, pada tanggal 17 Agustus 1948, seluruh tahanan Peristiwa 3 Juli 1946 dibebaskan melalui pemberian grasi presiden.

    Semua karya Tan Malaka dan permasalahannya didasari oleh kondisi Indonesia. Terutama rakyat Indonesia, situasi dan kondisi nusantara serta kebudayaan, sejarah lalu diakhiri dengan bagaimana mengarahkan pemecahan masalahnya. Cara tradisi nyata bangsa Indonesia dengan latar belakang sejarahnya bukanlah cara berpikir yang teoritis dan untuk mencapai Republik Indonesia sudah dia cetuskan sejak tahun 1925 lewat Naar de Republiek Indonesia.
     
    MadilogAksiMassaDariPenjarakePenjaraGerpolek
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Gunakan kekuatan Thesis – Anti Thesis -Sinthesis

    Janganlah percaya karena orang orang sebelum kamu mempercayainya

    Sempurnakanlah pikiran yang sudah out of time

     
    Jika membaca karya-karya Tan Malaka yang meliputi semua bidang kemasyarakatan, kenegaraan, politik, ekonomi, sosial, kebudayaan sampai kemiliteran (Gerpolek-Gerilya-Politik dan Ekonomi, 1948), maka akan ditemukan benang putih keilmiahan dan ke-Indonesia-an serta benang merah kemandirian, sikap konsisten yang jelas dalam gagasan-gagasan serta perjuangannya.
     
    180px-SoekarnoPemunculan Ir.Sukarno dengan konsep Pancasila berdasarkan Al-Quran mengakhiri pertentangan antara umat Islam
     
    Untuk membendung PKI maka Pemikiran Tan Malaka diterjemahkan olehnya  menjadi

    REVOLUSI BELUM SELESAI

    serta menyebut dirinya

    Pemimpin Besar Revolusi

     
     
     
     
     
     

    Karya tulisnya antara lain

    DibawahBenderaRevolusisarinah
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    PANCASILA = Way of Life

     

    Ketuhahanan  yang maha ESA – Agamaku Agamamu

    Kemanusiaan yang adil dan beradab

    • Jihad Al-Nafs – berperang dengan diri sendiri   
    • Jihad Al-Lisan- berperang dengan lidah sendiri
    • Jihad Al-Yad – berperang melawan tangan sendiri

    Persatuan – Umat akan bersatu dalam kebenaran

    Demokrasi – Didepan Allah semua mahluk sederajat

    Keadilan Sosial – lakukan zakat/Duafa

     
     

    Pancasila = Sebuah Pengertian
     

    Ketuhanan Yang Maha Esa

    Apakah anda dapat mengerti arti dari apabila dalam tindakan sehari hari tidak ada unsur unsur yang mengandung:

    •Sifat sifat menjunjung tinggi Perikemanusiaan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat Keadilan Sosial & Kesejahteraan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat mengedepankan Persatuan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan sesuai UUD yang syah
    •Menjunjung tinggi Kedaulatan Kerakyatan yang berdasarkan UUD yang syah.
     

    Perikemanusiaan

    Apakah anda dapat mengerti arti dari Perikemanusiaan, apabila dalam tindakan sehari hari tidak ada unsur unsur yang mengandung:

    •Sifat sifat menjunjung tinggi keragamaan Beragama dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat Keadilan Sosial & Kesejahteraan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat mengedepankan Persatuan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan sesuai UUD yang syah
    •Menjunjung tinggi Kedaulatan Kerakyatan yang berdasarkan UUD yang syah
     

    Keadilan Sosial

    Apakah anda dapat mengerti arti dari Keadilan Sosial, apabila dalam tindakan sehari hari tidak ada unsur unsur yang mengandung:

    •Sifat sifat menjunjung tinggi keragamaan Beragama dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat menjunjung tinggi Perikemanusiaan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat mengedepankan Persatuan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan sesuai UUD yang syah
    •Menjunjung tinggi Kedaulatan Kerakyatan yang berdasarkan UUD yang syah
     

    Persatuan

    Apakah anda dapat mengerti arti dari Persatuan, apabila dalam tindakan sehari hari tidak ada unsur unsur yang mengandung:

    •Sifat sifat menjunjung tinggi keragamaan Beragama dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat Keadilan Sosial & Kesejahteraan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat menjunjung tinggi Perikemanusiaan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syahMenjunjung tinggi Kedaulatan Kerakyatan yang berdasarkan UUD yang syah
     

    Kedaulatan Rakyat

    Apakah anda dapat mengerti arti dari Kedaulatan Rakyat, apabila dalam tindakan sehari hari tidak ada unsur unsur yang mengandung:

    •Sifat sifat menjunjung tinggi keragamaan Beragama dalam bermasyarakat
    •Sifat sifat Keadilan Sosial & Kesejahteraan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
    •Sifat sifat mengedepankan Persatuan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan
    •Sifat sifat menjunjung tinggi Perikemanusiaan dalam bermasyarakat sesuai UUD yang syah
     
     

    Pancasila = Pengendalian PancaIndra

    Mata

    sn-duduksnKetidak Puasan anda selama ini terjadi karena maya anda terpaku kepada keduniawian seperti kemewahan, keindahan, kekuasaan yang diproyeksikan kepada pikiran anda, yang membangkitkan hasrat untuk memilikinya.
    Apabila anda dapat memilikinya tidak akan ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – ReSeh – MaraNiye – AmOral dan MasaBodo keluar dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran sehingga selayaknya benang kusut.
    Biasakanlah untuk melihat sesuatu yang indah seperti pemandangan alam yang bagus

    Ambil posisi sila (kaki lipat kedepan atau kesamping, ibu jari dijepit jari lain)

    Konsentrasikan penglihatan mata pada sebuah titik yang disukai berjarak 10 meter …. tentu bukan wajah cantik/ganteng🙂

    Keluarkan napas dengan mengecilkan perut semaksimal mungkin, setelah itu ambil napas keras keras sambil membusungkan perut maksimal…tahan selama 30 hitungan…kecilkan perut 2 jari dibawah pusar (jangan sampai kempis)..tahan selama 60 hitungan….keluarkan napas perlahan lahan dari hidung

    Jangan lupa mengucapkan terimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena diberi kesempatan melihat

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan pelatihan selama beberapa tahun:
    •timbulnya kekuatan hipnosis
    •ukuran lensa kacamata tidak bertambah
     
    Mulut & lidah

    sn-duduksnKetidak Puasan anda selama ini terjadi karena mulut/lidah terlena kepada keduniawan seperti kenyamanan, kekuasaan yang diproyeksikan kepada pikiran anda dan membangkitkan hasrat untuk memilikinya. Apabila anda dapat memilikinya maka tidak ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – Reseh – MaraNiYe – AmOral dan MasaBodo muncul dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran sehingga selayaknya benang kusut.

    Bisakanlah mengatur lidah demikian rupa sehingga tidak merusak persahabatan atau memperbincangkan seseorang.

    Ambil posisi sila (kaki dilipat kedepan atau samping), ibu jari dijepit jari lain

    Aturlah mulut demikian rupa seperti mengucapkan huruf O

    Keluarkan napas dengan mengecilkan perut maksimal mungkin, setelah itu ambil napas keras keras sambil membusungkan perut maksimal …tahan selama 30 hitungan..kecilkan perut 2 jari dibawah pusar (jangan sampai kempis) ..tahan selama 60 hitungan …ucapkan Oohm selama 60 hitungan…….keluarkan napas perlahan lahan dari hidung

    Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada yang Maha Esa karena dapat menikmati makanan yang lezat

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan pelatihan selama beberapa tahun
    •mempunyai banyak teman
    •menjadi wine taster atau sause tester
    •menjadi penyanyi
     
    Hidung

    sn-duduksnKetidak Puasan anda selama ini terjadi karena hidung anda terpaku kepada keduniawian seperti kemewahan, keindahan, keharuman yang diproyeksikan kepada pkiran yang membangkitkan hasrat untuk memilikinya.
    Apabila anda dapat memilikinya maka tidak ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – Reseh – MaraNiYe – AmOral dan MasaBodo muncul dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran sehingga layaknya benang kusut.
    Biasakalah mencium sesuatu yang harum seperti bunga…bila tidak tersedia maka anda selalu dapat membayangkannya

    Ambil posisi sila (kaki dilipat kedepan atau kesamping), ibu jari dilipat jari jari lain

    Konsentrasikan penciuman ke sebuah benda yang disukai …bukan doi lho

    Keluarkan napas dengan mengecilkan perut semaksimal …tarik napas keras keras sambil membusungkan perut maksima…tahan 30 hitungan…kecilkan perut sampai 2 jari dibawah perut (jangan sampai kempis) ..tahan 60 hitungan…keluarkan napas perlahan lahann dari hidung

    Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada yang Maha Kuasa karena diberi kesempatan mencium

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan selama beberapa tahun
    •jarang kena flu
    •dapat mencium benda beracun atau keberadaan orang/ benda pada jarak diatas rata rata orang
    •wine taster, sause taster
     
    Telinga

    sn-duduksnKetidak Puasan anda selama ini terjadi karena telinga anda digunakan untuk mendengar hal keduniawian seperti kemewahan, keindahan yang diproyeksikan kepada pikiran anda yang membangkitkan hasrat untuk memilikinya.
    Apabila anda dapat mememilikinya tidak ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – Reseh – AmOral -MaraNiYe dan MasaBodo akan keluar dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran selayaknya benang kusut.
    Daripada mendengar gosip lebih baik mendengar hal2 yang berguna atau mendengar lagu yang merdu

    Ambil posisi sila (kaki dilipat kedepan atau kesamping), ibu jari dilipat jari jari lainAmbil posisi sila (kaki dilipat kedapan atau kesamping) ibu jari dikepit jari jari lain

    Konsentrasikan pendengaran ke suara yang terdengar sayup sayup

    Keluarkan napas denganmengecilkan perut maksimal….ambil napas keras keras sambil membusungkan perut maksimal…tahan 30 hitungan….kecilkan perut 2 jari dibawah pusar (jangan sampai kempis) …tahan 60 hitungan..keluarkan napas perlahan lahan dari hidung

    Jangan lupa mengucapkan terimakasih kepada yang Maha Kuasa karena dapat mendengar

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan selama beberapa tahun
    •tidak perlu alat bantu pendengar diusia lanjut
    •mampu mendengar suara diatas rata rata manusia
     
    Kaki

    shaolin-trainingKetidak Puasan anda selama ini karena kaki anda gunakan untuk hal keduniawian seperti kemewahan, kekuasaan yang diprojeksikan kepada pikiran anda yang membangkitkan hasrat memilikinya.
    Apabila anda dapat memilikinya tidak ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – ReSeh – MaraNiYe – AmOral dan MasaBodo akan keluar dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran sehingga layaknya benang kusut
    Daripada menendang orang lain lebih baik digunakan untuk main bola, jogging dll

    Ambil posisi seperti contoh gambar

    Keluarkan napas dengan mengecilkan perut maksimal…..ambil napas keras keras sambil membusungkan perut maksimal…tahan 30 hitungan…kempiskan perut 2 jari dibawah pusar (jangan sampai kempis) ..tahan 60 hitungan….keluarkan napas perlahan lahan dari hidung

    Jangan lupa mengucapkan terimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena dapt menggunakan kaki

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan beberapa tahun
    •tidak perlu tongkat untuk jalan diusia lanjut
    •dapat berjalan atau lari jauh diatas rata rata manusia
     
    Tangan

    reikihands&Ketidak Puasan anda selama ini karena mengunakan tangan untuk hak keduniawian seperti kekuasaan, kemewahan yang diproyeksikan kepada pikiran sehingga membangkitan hasrat untuk memilikinya.
    Apabila anda dapat memilikinya tidak ada masalah, tetapi bila tidak maka virus virus CeMas – Reseh – MaraNiYe – AmOral serta MasaBodo akan keluar dari persembunyian dan mulai mengaduk ngaduk pikiran sehingga layaknya benang kusut.
    Daripada memukul orang lebih baik menggunakan tangan untuk menolong dan menyembuhkan orang lain

    Ambil Posisi sila (kaki dilipat kedepan atau samping) ke-2 tangan lurus kedepan telapak terbuka kedepan

    Keluarkan napas dengan mengecilkan perut maksimal…..ambil napas keras keras sambil membusungkan perut maksimal…tahan 30 hitungan….kecilkan perut 2 jari dibawah pusar…tahan 60 hitungan…keluarkan napas perlahan lahan dari hidung.

    Jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena dapat mengunakan tangan

    Ulangi latihan selama 15 menit

    Bonus bagi anda yang telah melakukan beberapa tahun
    •Mampu menyembuhkan orang liwat telapak tangan
    •Mampu membaca liwat telapak tangan
     
     

    Sebuah Renungan
     

    Dahulu dipelopori oleh cendikiawan Muslim berkaliber International

    Berwawasan maju dan rationil

    Berdasarkan asas musyawarah >> Demokrasi

    Alangkah bedanya dengan keadaan sekarang

    Pemunculan aliran Islam berdasarkan Diktatur Pandito

    Berseberangan dengan ajaran Muhammad saw

    Yang mimpi hidup di masa lalu >>> jaman jahiliah

    Dimana pemerintahan dilaksanakan oleh Sang Imam

    Lupa bahwa dimasa sekarang tidak ada

    Satu Negara Islam yang dipimpin oleh seorang Imam

    Karena kepepet oleh kebutuhan perut

    Lebih bersifat irrationil dan cendrung Depresi (sakit)

    Tidak segan segan melakukan bunuh diri

    Yang mengedepankan kekerasan gaya Premanisme

    Ciri ciri pelampiasan rasa Frustasi (Stress) & Depresi

    Merasa diri sebagai polisi Surgawi

    Lupa bahwa YME tidak perlu bantuan manusia

    Akan tetapi telah menetapkan pemberlakuan

    HUKUM Sebab dan Akibat

    Yang berlaku bagi siapa saja tanpa kecuali

    Bertanggung jawablah atas tindakanmu

    Nasibmu ada ditanganmu

     
    Akar Masalah yang dihadapi adalah bahwa Sila ke-5 yaitu Keadilan Sosial (secara hukum – semua orang harus diberlakukan sama serta lemahnya aparat penegak hukum) tidak dijalankan sehingga ada kesenjangan dan tidak kepuasan dalam masyarakat
     
     

    Apa gunanya UUD45

    Bila tidak dijalankan

    Apakah hanya merupakan kalimat muluk muluk saja

    Atau

    Hanya merupakan hiasan prangko tempel saja

     
     
    Berlanjut ……